Polres Nagekeo laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Pengukuhan Kabag Sdm, Kasat Lantas, Dan Kasat Tahti Berdasarkan Surat Telegram Kapolda NTT Nomor : ST/481/X/KEP/KEP/2023 tanggal 4 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dan dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda NTT.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Nagekeo telah di laksanakan Upacara Setah Terima Jabatan Waka Polres, Pengukuhan Kabag SDM, Kasat Lantas, dan Kasat Tahti Polres Nagekeo.

Aduapun Nama dan Jabatan pejabat baru yang dilantik :
1. Wakapolres Nagekeo :
KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H. NRP 70010247
2. Kabag SDM Polres Nagekeo :
AKP YOSEPH K DHOSA NRP 66050134
3. Kasat Lantas Polres Nagekeo :
IPTU MELKY D. NENOBAIS, S.H.,M.H. NRP 78050440
4. Kasat Tahti Polres Nagekeo :
IPDA YOHANES DHAI NRP 72110248

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata ,S.I.K.,S.H. Mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik serta selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Wakapolres Flores Timur.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata juga menambahkan Upacara Serah Terima Jabatan merupahkan upacara penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Saya juga ingin menyampaikan Kepada seluruh Personel Polres Nagekeo untuk semangat bertugas dan selalu menjaga Kekompakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Nagekeo. “ Tutup Kapolres Nagekeo”.
Lebih baru Lebih lama