Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. kembali mebuka Turnamen Futsal Kapolres Nagekeo Cup II dengan tema “ Bersama Majukan Indonesia” dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda tahun 2023. Sabtu (14/10/2023).

Turnamen Futsal Kapolres Nagekeo Cup II telah di buka pendaftaran mulai dari tanggal 10 Oktober 2023 sampai dengan 16 Oktober 2023. Grand Opening Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2023.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata menyampaikan Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

Tujuan saya menyelenggarakan lagi Turnamen Futsal Kapolres Cup II adalah untuk mendukung kreativitas dan talenta pemuda melalui olahraga Futsal di Kabupaten Nagekeo dan sekaligus melahirkan talenta baru pemain futsal. Ujar Kapolres Nagekeo.


Ini juga merupakan wadah untuk para kawula muda mengembangkan bakatnya dalam bidang olah raga khususnya Futsal. Melalui turnamen ini juga dapat meningkatkan Ekonomi bagi para pelaku UMKM karena kami menyediakan juga tempat untuk berjualan bagi pelaku UMKM. Pungkasnya.


Menurut Kapolres Nagekeo ada hal istimewa dalam turnamen futsal Kapolres Cup II ini. Yang menjadi istimewa dalam turnamen ini adalah piala yang disiapkan oleh Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata.

Piala yang saya siapkan ini merupakan piala bergilir untuk turnamen futsal Kapolres Cup II. Piala ini adalah piala yang saya pesankan khusus untuk Turnamen Futsal. Dengan bahan kayu jati asli dari jawa dengan bentuk yang sangat megah dan tampilan elegan berkonsepkan tokoh pewayangan Gatotkaca "Sang Ksatria Perkasa" Ujarnya.

Harapan saya melalui turnamen ini dan yang sudah kami pihak polres Nagekeo siapkan bisa menjadi salah bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat Nagekeo dan sekitarnya. Informasi terakhir yang saya terima melalui ketua panitia pelaksana Turnamen Futsal Kapolres Cup II telah banyak Tim yang mendaftar untuk Turnamen ini dan bukan hanya dari Kabupaten Nagekeo saja melainkan merata hampir seluruh Kabupaten di daratan flores juga turut mendaftar untuk berpartisipasi dalam Turnamen Futsal ini. Tutup Kapolres Nagekeo.
Lebih baru Lebih lama