Sleman - Dengan telah dilaksanakannya sidang isbat oleh kementerian agama (kemenag), dan hari pertama puasa ditetapkan jatuh pada hari Selasa, 12 Maret 2024. 

Paguyuban Gejayan Ayem Tentrem (PGAT) mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 kepada masyarakat Yogyakarta. 

Hal tersebut disampaikan menggunakan media spanduk yang dipasang di Simpang 3 Gejayan Jl. Afandi, Caturtunggal, Depok, Sleman. 

"Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah, mari kita jadikan Ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk berbuat kebaikan, menjaga sikap dan lisan agar menjadi pribadi yang berkualitas dan produktif secara iman dan sosial”, ujar Budi, salah satu koordinator PGAT.

"Kami juga mengajak segenap umat Islam untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun, damai dan penuh toleransi untuk Yogyakarta yang aman dan nyaman terutama pasca pesta demokrasi Pemilu 2024 diseluruh wilayah Indonesia. pungkasnya. (14/3/2024).
Lebih baru Lebih lama