BANJARMASIN- Antusias masyarakat yang tinggi untuk menerima vaksin di "Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit" membuat petugas harus berkerja ekstra.

Salah satunya seperti yang di lakukan oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. saat mengarahkan antrian paserta vaksin di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin. Rabu (22/09/2021).

"Alhamdulillah hari berjalan lancar. Meski kami harus terus mengingatkan peserta vaksin agar tidak menimbulkan kerumunan, " terangnya.

Wakapolresta Banjarmasin meminta kepada mereka agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tidak berlama di area gedung.

"Vaksinasi merupakan langkah bersama untuk indoensia bangkit. Semoga kita semua dapat terbebas dari Covid-19, " tungkasnya.

Untuk informasi kegiatan Vaksinasi Merdeka Indonesia Bangkit tersebut bagian dari sinergitas Polri bersama mahasiswa, BEM dan OKP yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Kemudian secara keseluruhan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, UIN Banjarmasin, GOR Hasanuddin Banjarmasin itu sebanyak 2.470 jiwa.
Lebih baru Lebih lama