Vaksinasi Serentak Digelar Polresta Yogyakarta Bersama Mahasiswa di LPP


Yogyakarta - Selain menggelar Vaksinasi serentak di UST Yogyakarta, Polresta Yogyakarta juga menggelar Vaksinasi serentak Sinergi Polri dengan Mahasiswa, BEM dan OKP di Auditorium LPP Yogyakarta, Rabu (22/9).

Di Gedung Auditorium LPP Yogyakarta yang berlamatkan di Jl. Uripsumoharjo No.100 Klitren Gondokusuman Yogyakarta, setidaknya ada 1699 peserta yang terregistrasi dipastikan telah mendapat vaksin.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasubbaghumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa vaksinasi digelar dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi dan mewujudkan kekebalan komunal. Target sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi di lokasi ini 3000 orang.

"Sampai dengan sore, yang telah teregistrasi dan divaksin ada setidaknya 1669 peserta," terang Kasubbghumas saat dihubungi melalui telepon.

Dari jumlah tersebut, Kasubbaghumas memberikan rincian 680 peserta merupakan vaksin dosis 1 dan 1019 peserta lainnya adalah vaksin dosis 2. Vaksin yang digunakan/ Vial :Vaccine Sinovac /300 Vial dengan petugas Screning dan Vaksinator dari Polri dan Relawan Mahasiswa.

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Serentak Digelar Polresta Yogyakarta Bersama Mahasiswa di LPP"