SEMMI, UST dan Polresta Yogyakarta Gelar Vaksinasi Serentak


Yogyakarta- Pada hari Rabu pukul 08.30 s/d 08.50 wib Di Kampus UST Jl Kusumanegara Umbulharjo Yogykarta telah berlangsung Grand Opening Goes To Kampus berkat kerja sama antara kepolisian Polresta Yogyakarta dengan kampus UST Yogyakarta dan SEMMI DIY (Serikat Mahasiswa Muhammadiyah Indonesia). Dalam vaksinasi ini diikuti lebih dari seribu peserta. 

Hadir dalam acara vaksinasi massal ini sebagai berikut Rektor UST (Bpk H. Drs Prof. Pardimin.M.Pd. pH.d , Kapolresta atau yang mewakili Kabagops Kompol Bayu Dewasto, S.H., S.I.K, Kapolsek Umbulharjo, Danramil Umbulharjo, Ketua umum PB SEMMI.

Susunan acara dalam acara opening siremonial vaksinasi Goes to kampus ini Doa pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Sambutan ketua panitia, Sambutan Bpk Kapolresta Yka, Sambutan Bpk rektor, Foto bersama, Doa penutup, Giat vaksinasi. 

Mewakili Kapolresta Yogyakarta, Kabagops mengucapkan terimakasih kepada bapak rektor yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di UST.

"Terimakasih juga kepada elemen mahasiswa yang bisa terbentuk kegiatan ini dan nakes juga relawan. Kegiatan vaksinasi ini dalam upaya polri mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi agar kegiatan masyarakat segera normal kembali. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada rektor dan sivitas kampus UST atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini dengan baik dan lancar," ucap Kabagops Kompol Bayu Dewasto.

Kabagops juga menyampaikan bahwa semua pihak tentu berkeinginan agar imunitas dari mahasiswa bisa terbangun dan aktifitas perkuliahan bisa berjalan seperti biasanya. 

Sementara itu, dalam sambutan, Prof H Pardimin juga mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat datang di kampus yg langsung didirikannya oleh Bpk Ki Hajar Dewantara sebagai tokoh pendidikan di negara kita ini. 

"Terimakasih atas terselenggaranya giat vaksinasi ini berkat kerja sama mahasiswa, kampus dan pihak kepolisian oleh karena itu kami atas nama UST kami saya mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini guna menunjang kegiatan perkuliahan," sambutannya.

Posting Komentar untuk "SEMMI, UST dan Polresta Yogyakarta Gelar Vaksinasi Serentak"