Selamat Bertugas Kombes Pol Arif Bastari Sebagai Kapolresta Yogyakarta


Yogyakarta - Kepolisian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Yogyakarta, Senin (7/2/2022).

Usai digelarnya upacara serah terima jabatan ini, jabatan Kapolresta Yogyakarta secara resmi diganti dari Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. dan saat ini diemban oleh Kombes Pol Arif Bastari, S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya, Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si. mengatakan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” Tuturnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda DIY. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir.

Selepas upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan foto bersama di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY. Acara dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda DIY dengan tetap mematuhi Protokol Covid-19.

Posting Komentar untuk "Selamat Bertugas Kombes Pol Arif Bastari Sebagai Kapolresta Yogyakarta"