Tiga Pejabat Polresta Yogyakarta Diserahterimakan


Yogyakarta - Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu dari rangkaian proses pengelolaan organisasi Polri. Seperti mutasi jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polresta Yogyakarta.

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. M.H. saat menjadi inspektur upacara pada Upacara Serah Terima Jabatan di Aula Lantai III, Rabu (2/1) siang.

"Mutasi ini tentu bertujuan sebagai regenerasi dan upaya untuk memelihara eksistensi dalam pelaksanaan tugas serta merupakan pembinaan terhadap personel dalam jenjang kariernya," ucap Kapolresta.

Dengan digelarnya upacara serah terima jabatan itu, Kompol Leonisya Sagita, S.I.K resmi menjabat Kabag SDM, Kompol Wiwik Tulasmi, S.H., M.H. sebagai Kasatbinmas danKompol Heribertus Aan Andriyanto, S.H. sebagai Kapolsek Danurejan.

Kepada pejabat lama, Kapolresta mengucapkan terima kasih yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan telah menunjukkan dedikasi, pengabdian dan loyalitasnya yang tinggi.

"Semoga semangat dan pengabdian selama dinas di Polresta Yogyakarta bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru," pesan Kapolresta.

Dan kepada pejabat baru, Kapolresta mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan polri yang telah diberikan.

"Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, dan saya harapkan agar saudara segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi diwilayah hukum
Polresta yogyakarta. Tunjukan prestasi kerja secara optimal sebagai jawaban atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan," tambahnya. 

Sebelum mengakhiri amanat, Kapolresta menyampaikan pesan, untuk selalu membangun kerja sama untuk kelancaran dalam mengemban tugas.

"Berikan dukungan kepada pejabat baru demi mewujudkan Polresta Yogyakarta ke arah yang lebih baik serta disiplin prokes demi keselamatan kita bersama," tutup Kapolresta pada amanatnya.

Posting Komentar untuk "Tiga Pejabat Polresta Yogyakarta Diserahterimakan"