Ops Ketupat 2022 Berakhir, Polisi Banjir Ucapan Terima Kasih dari Tokoh Masyarakat di Yogyakarta


Menjelang berakhirnya Ops Ketupat Progo 2022 dalam rangka pengamanan lebaran, Polri mendapat banjir ucapan terima kasih dari sejumlah tokoh masyarakat khususnya di kota Yogyakarta.

Bapak Wowon Sugandhi, selaku Tokoh masyarakat Kelurahan Bener Tegalrejo Yogyakarta, Kamis (12/5) siang di mengatakan ia berterima kasih kepada Polri khususnya Polresta Yogyakarta atas kerja maksimalnya selama lebaran tahun 2022 ini.

"Terima kasih kepada Polri khususnya Polresta Yogyakarta yang telah mengamankan mudik lebaran dan arus balik lebaran tahun 2022 dengan aman lancar dan terkendali," ucap tokoh masyarakat di Kelurahan Bener Tegalrejo itu.

Ucapan tersebut juga disampaikan Lurah Hj Baiq Suryaningsih BA selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Kadipaten Kraton Yogyakarta, Kamis (12/5) siang.

Suryaningsih menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena kepolisian telah bekerja maksimal mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran.

"Terima kasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia yang telah mengamankan mudik lebaran dan arus balik lebaran tahun 2022 dengan aman lancar dan terkendali," ucap Lurah Kadipaten.

Sementara itu Bapak Widodo yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kemantren Pakualaman turut memberikan ucapan selamat kepada kepolisian yang telah berhasil mengamankan lebaran tahun 2022.

"Terima kasih kepada polisi yang telah membantu kelancaran semuanya," ucap Widodo yang juga Kepala Keamanan SPBU Sultan Agung, Jumat (13/5) malam.

Posting Komentar untuk "Ops Ketupat 2022 Berakhir, Polisi Banjir Ucapan Terima Kasih dari Tokoh Masyarakat di Yogyakarta"