Kapolres Ngawi Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

NGAWI, Berbagai upaya dilakukan Polres Ngawi Polda Jatim dalam rangka mensukseskan program-program kepolisian. 


Tugas Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat diaplikasikan oleh anggota Polres Ngawi di lapangan dengan  berinovasi dan berkreasi serta bekerja secara maksimal demi mewujudkan Polri yang presisi.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I K., M.H., memberikan penghargaan kepada 14 anggotanya yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap tugasnya.

Kegiatan upacara pemberian penghargaan/reward kepada anggota yang berprestasi dilaksanakan pada Senin (26/9/2022) di halaman depan Polres Ngawi yang diikuti oleh para pejabat utama dan anggota Polres Ngawi sekitar 150 orang.

Ketika dikonfirmasi melalui Plt. Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian menyatakan bahwa benar ada upacara penghargaan.

"Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi, upacara penghargaan ini diberikan kepada 14 anggota Polres Ngawi yang berprestasi," tutur Dian 

Penghargaan ataupun reward kepada anggota Polres Ngawi diberikan dalam kurun waktu 2 bulan yakni bulan Agustus dan September 2022

"Reward ini adalah bentuk perhatian dari Kapolres Ngawi, karena anggota Polres Ngawi telah bekerja dengan sepenuh hati dan tidak mengenal lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," lanjut Dian

Sebagai anggota Polri diharapkan dapat menjaga soliditas, tutur kata dan tingkah laku karena masih banyak harapan masyarakat yang belum terwujud.

"Semoga prestasi anggota ini dapat menjadi inspirasi, motivasi dan teladan bagi anggota lainnya sesuai dengan tugas pokoknya sehingga Polri semakin dipercaya serta dicintai masyarakat," tutup Dian 

Apresiasi yang diberikan kepada anggota Polres Ngawi tidak berhenti sampai di sini, karena akan ada apresiasi yang diberikan tiap bulannya. Bahkan hadiah umroh akan disiapkan untuk anggota pada tahun depan.

Berikut nama-nama anggota sesuai dengan Keputusan Kapolres Ngawi nomor: Kep/40/VIII/ 2022 tentang pemberian reward/penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi tanggal 18 Agustus 2022 sebagai berikut: 

1. Aipda Tony Suhartono, S.H yang sehari-hari sebagai Bintara Sium Polres Ngawi mempunyai prestasi membuat laporan bulanan tercepat pertama dan kedua sium polres Ngawi jajaran Polda Jatim, selama tiga bulan terakhir (Mei, Juni dan Juli 2022) 

2. Aiptu Mujiono, S.H anggota Polsek Paron yang berdedikasi mewakafkan tanah miliknya untuk pembangunan mushola Al-Ikhlas sejak 2017 dan menjadi orang tua asuh bagi anak yatim.

3. Aipda Hariyanto sebagai Ps. Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Ngawi yang melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada saka Bhayangkara Polres Ngawi, setiap 2 Minggu sekali di luar jam dinas.

4. Aipda Djoko Inanto, S.H., sebagai 
Ps. Kanit Reskrim Polsek Ngrambe bersama dengan 3 anggota Polsek Ngrambe berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan tempat kejadian perkara (TKP) di halaman KUD Desa Pucungan Kecamatan Ngrambe dengan nopol LP/B/12/V/2022/ SPKT/Polsek Ngrambe  tanggal 31 Mei 2022

Penghargaan yang sesuai dengan Kep/43/IX/2022 tentang pemberian reward/penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi tanggal 6 September 2022 adalah sebagai berikut:

1. Aipda Joko Legowo, S.H anggota Bagops Polres Ngawi sebagai Ketua kelompok tani teladan yang mendapat penghargaan dari Presiden tahun 2022.

2. Aiptu Suratno, S.H., Ps. Kanit Reskrim Polsek Karangjati bersama dengan 5 anggota lainnya berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan BBM bersubsisi

Posting Komentar untuk "Kapolres Ngawi Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi"