Kapolres AKBP Dwiasi Hadiri Upacara Sumpah Pemuda di Pendopo Ngawi


Ngawi- Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H mengikuti upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 bersama forkopimda Ngawi pada Jum'at, (28/10)

Upacara yang dilaksanakan di Pendopo Ngawi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Ngawi  Drs. Mokh Sodiq M.Si.  Peringatan Sumpah Pemuda Ke- 94 tahun 2022 ini mengangkat tema Bersatu Bangun Bangsa. 

Selain itu turut hadir unsur forkopimda Kab. Ngawi yaitu Dandim 0805/ Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, Danyon Armed 12 Kostrad,  Letkol Arm Didik Kurniawan , Ketua Pengadilan Negeri Ngawi Iqbal Muhammad, Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi Budi Raharjo, dan Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar.

Rangkaian upacara dilaksanakan dengan khidmat dan lancar, tampak para peserta upacara dapat memaknai peringatan Sumpah Pemuda ini dengan baik. 

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyebutkan bahwa Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 tentunya dilaksanakan
dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa.

" Seperti yang disampaikan oleh Bapak Sekda Kab. Ngawi pada saat upacara tadi bahwa peringatan hari sumpah pemuda kita laksanakan guna merenungkan kembali sejarah masa lalu untuk inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar. " Ucap Kapolres Ngawi

Lebih lanjut disebutkan Kapolres Ngawi bahwa pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar indonesia emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa. 

" Semoga dengan pelaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda ini serta kembalinya kita membacakan ikrar sumpah pemuda Indonesia, bisa membuat masyarakat Indonesia khususnya di Kab. Ngawi membangkitkan semangat jiwa pemuda yang ada di dalam diri kita untuk selalu membela Negara Kesatuan Republik Indonesia. " Pungkasnya

Posting Komentar untuk "Kapolres AKBP Dwiasi Hadiri Upacara Sumpah Pemuda di Pendopo Ngawi"