Tokoh Aremania Romo KH Soeroso yang juga pengasuh Ponpes Rejo Darul Musthofa di Gondang Legi Kab Malang, menyampaikan imbauan untuk Aremania agar tetap tenang dan percaya kepada pemerintah, hal ini disampaikan Romo KH Soeroso melalui pesan berantai di media sosial WhatsApp, pada (5/10/2022). 

Dalam tulisan tersebut, tokoh aremania ini tak lupa mengucapkan salam semboyan aremania. Dalam tulisannya Romo KH Soeroso menggunakan bahasa jawa untuk meredam para Aremania agar tetap kondusif, sehingga perjuangan mereka untuk menuntut keadilan tidak sia-sia, berikut imbauan Romo KH Soeroso tokoh Aremania. 

Salam Satu Jiwa !!! Arema.

Kami pribadi maupun pondok Rejo Darul Musthofa mengucapkan bela sungkawa yang sebesar - besarnya kepada keluarga besar Aremania maupun Polri yg wafat dalam tragedi kanjuruhan

Kanggo Mas - masku, adik - adikku, anak - anakku Kabeh tetap tenang Nggeh, Kulo lan pondok nggeh susah sanget, mosok cita-cita kita bersatu dengan teman - teman sesama Arema dan semua, tapi apa persatuan bisa terjadi dengan tragedi seperti ini ?

Sepurane aku sanjang ngene kerono cintaku Nang sampean kabeh lan aku yakin sampean luwih wero ati kulo

Tetap tenang dan mempercayakan proses penanganan kasus kepada tim yang sudah dibentuk oleh Pemerintah

Masyarakat ojo sampek menilai kita yg arogan, tetap kita jaga Malang dengan kondusif supoyo masyarakat sing menilai untuk menambah kebaikan dan nama besar Arema. Semoga masalah secepatnya bisa terselesaikan dgn sebaik baiknya

Romo KH. Suroso (Pengasuh Ponpes Rejo Darul Musthofa - Gondang legi Malang)
Lebih baru Lebih lama