Jokowi Takjub dan Apresiasi Pengamanan KTT G20 Berjalan Lancar


Bali - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kagum dan mengapresiasi penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali yang berjalan lancar dan aman. Menurutnya, peran serta semua instansi, lembaga kementerian dan seluruh petugas yang bekerja.

"Saya menyampaikan aspirasi luar biasa atas kerja keras bapak ibu semua. TNI, Polri, BIN, Pemda, semua Kementerian dan Lembaga, pendukung acara dan semua kru hotel manajemen integrasi organisasinya sangat, sangat, sangat rapi," kata Jokowi di acara syukuran penutupan panitia KTT G20, di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis (17/11/2022).

Orang nomor satu di RI ini menuturkan tidak ada insiden yang berarti dalam pelaksanaan KTT G20. Semua hal mulai dari jalur delegasi melintas, pelayanan hotel, acara summit, gala dinner di GWK hingga penanaman mangrove berjalan dengan sangat baik.

"Apalagi saya lihat tidak ada insiden, rapi di jalan, rapi di hotel, rapi di summit, rapi di makan malam, rapi di acara mangrove," kata Jokowi.

Menurutnya dengan suksesnya penyelenggaraan KTT G20 di Bali menjadi lompatan maju bagi Indonesia ke depan.

"Lompatan Indonesia maju akan sangat mudah, biasanya kerja keras dengan integrasikan dalam manajemen besar," ucap Jokowi disambut dengan riuh tepuk tangan seluruh hadirin.

Ia pun menyampaikan dengan semua kelancaran penyelenggaraan KTT G20 ini, banyak kepala negara dan delegasi memuji Indonesia.

"Seluruh kepala negara memberikan apresiasi kepada kita. Cuaca juga baik sangat mendukung. Saat acara tak hujan dan abis acara baru hujan. Itulah berkah," katanya.

Posting Komentar untuk "Jokowi Takjub dan Apresiasi Pengamanan KTT G20 Berjalan Lancar"