Kapolres Ngawi Hadiri Rapat Paripurna DPRD


NGAWI, Kapolres Ngawi Polda Jawa Timur, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Ngawi dalam rangka membahas tentang, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kab. Ngawi T.A 2023 pada Selasa, (22/11/2022)

Acara yang dilaksanakan di aula kantor DPRD Kab. Ngawi tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Heru Kusnindar, dengan dihadiri oleh Bupati H. Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko dan Forkopimda Kabupaten Ngawi .

Pada kegiatan tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD bahwa pada tahun 2023 akan difokuskan pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),  Penurunan kemiskinan ekstrim, Peningkatan perekonomian daerah, Pemantapan infrastruktur wilayah dan infrastruktur pertanian, serta peningkatan kepuasan pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi.

"Kita harus terus melakukan peningkatan perekonomian daerah melalui penguatan agribisnis dan agrowisata berbasis pertanian, melalui pemanfaatan teknologi informasi serta terus memanfaatkan infrastruktur wilayah dan pertanian, guna kemudahan distribusi dan peningkatan produktivitas pertanian Keterbukaan tata kelola," ungkap Ketua DPRD Kabupaten Ngawi tersebut

Bupati Ngawi pada kesempatan tersebut, juga turut menyampaikan  kepada seluruh anggota Legislatif yang tetap memberikan perhatian kepada eksekutif, serta selalu menjaga sinergitas dalam bekerja.

Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama dengan dinas/instansi terkait akan terus menjalankan roda pemerintahan dengan tetap merealisasikan apa yang menjadi saran dan masukan bersama.

Kapolres Ngawi tentunya berharap melalui rapat pertemuan ini, bisa semakin mematangkan persiapan pemerintah untuk merancang program kemajuan pemerintah pada tahun 2023. 

"Pihak Kepolisian tentunya akan mendukung penuh seluruh rancangan dan rencana pemerintah dalam menghadapi tahun 2023, kita siap bersinergi bersama untuk mendukung kinerja Pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Ngawi," ucap Kapolres Ngawi

Usai dilaksanakan pengambilan Keputusan oleh Ketua Pimpinan Sidang dengan menanyakan kepada seluruh anggota dewan yang hadir terkait Rancangan APBD T.A 2023, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan SK Persetujuan DPRD Kabuoaten Ngawi Propinsi Jawa Timur

Posting Komentar untuk "Kapolres Ngawi Hadiri Rapat Paripurna DPRD"