NGAWI, Agar Ops Lilin Semeru 2022 di wilayah Indonesia berjalan aman, lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, maka Mabes Polri melakukan supervisi dan asistensi.

Untuk wilayah jajaran Rayon V Polda Jatim kegiatan tersebut dipimpin oleh Brigjen Dedi S didampingi Kombes Wawan, Kombes Endang dan AKBP Hartono bertempat di aula Polres Madiun Kota, pada Senin, (26/12/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, Kapolres Madiun AKBP Anton, Kapolres Ponorogo AKBP Catur bersama dengan para Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara masing-masing Polres. 

Tujuan dilaksanakan supervisi dan asistensi adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil Polri Polres di Rayon 5 Polda Jatim dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2022 demi menjamin harkamtibmas di wilayah masing- masing agar aman kondusif selama operasi berlangsung.

"Tujuan dilaksanakan supervisi dan asistensi adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil Polri Polres di Rayon 5 Polda Jatim dalam melaksanakan operasi ini untuk menjamin harkamtibmas di wilayahnya masing-masing," jelas Dedi

Brigjen polisi Dedi S selaku ketua tim giat ini, menyatakan bahwa saat ini Kepolisian melaksanakan Ops Khusus dengan sandi Ops Lilin 2022 dengan sasaran memelihara keamanan ketertiban masyarakat.

"Saai ini Kepolisian melaksanakan Ops Khusus dengan sandi Ops Lilin 2022 dengan sasaran memelihara keamanan ketertiban masyarakat," tuturnya

Dedi juga berpesan untuk selalu memelihara dan menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan personil selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022.

Dijelaskan pula oleh Dedi bahwa, " Di Kepolisian terdapat 5 operasi  antara lain Ops harkamtibmas, Ops intelijen, Ops pengamana giat masyarkat, Ops penegakan Hukum, Ops kontijensi."
Lebih baru Lebih lama