Ngawi- Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.IK., M.H., melakukan supervisi ke Pos Pengaman Terpadu yang terletak di Monumen Soerjo Kedunggalar, Senin (26/12/2022) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan memastikan bahwa pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 berjalan sesuai rencana dan tanpa hambatan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi didampingi Kabag Ops Kompol Slamet Suyanto,  Kasat Intel AKP Marwanto, Kasat Samapta AKP Nugroho dan Kasat Lantas Iptu Fahmi melakukan pengecekan perlengkapan dan kehadiran personil sekaligus memberikan pengarahan juga penekanan tentang kesiapsiagaan personil Polri yang bersinergi dengan TNI dan Dinkes dalam memonitor arus kendaraan dan melayani masyarakat.

"Kita adakan supervisi ini untuk mengecek perlengkapan dan kehadiran personil sekaligus memberikan pengarahan juga penekanan tentang sinergitas TNI Polri dan Dinkes dalam memonitor arus kendaraan dan melayani masyarakat," terang Dwiasi 

Mantingan yang berada dalam wilayah Ngawi merupakan salah satu pintu masuk provinsi Jawa Timur yang perlu mendapat perhatian dari Polres Ngawi Polda Jatim dalam mengantisipasi kegiatan Nataru ini.

Kapospam AKP Juwahir bersama personil yang bertugas selain menerima arahan dan motivasi juga mendapat vitamin dari Kapolres Ngawi.

"Jaga kesehatan juga kekompakan antar personil agar tercipta situasi yang aman dan nyaman," tambahnya


AKBP Dwiasi juga berpesan agar rekan-rekan yang bertugas selama Ops Lilin Semeru 2022 dapat memberikan perhatian penuh rasa tanggung jawab dan berdoa agar selama pelaksanaan pengamanan ini berjalan dengan aman, lancar tanpa hambatan.

Harapannya selain aman, agar angka kecelakaan lalu lintas bisa ditekan sehingga situasi kondisi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas tetap terjaga sampai tahun baru 2023.

Selain itu, pemantauan lalu lintas bertujuan untuk mempersiapkan pola pengamanan di titik-titik perbatasan provinsi maupun antar kabupaten/kota.
Lebih baru Lebih lama