Yogyakarta - Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos, S.I.K., M.H. saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas, Kasatresnarkoba, Kapolsek Gondokusuman, Kapolsek Mergangsan, Kapolsek Gedongtengen, Kapolsek Pakualaman dan Kapolsek Kraton, Kamis (26/1) pagi.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras bersama anggotanya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik sehingga hasilnya bisa di rasakan oleh masyarakat dan menunjukkan dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Semoga semangat dan pengabdian saudara bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru," ucap Kapolresta.

Kepada pejabat baru, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri.

"Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, menjaga keharmonisan institusi guna soliditas organisasi khususnya di polresta yka, melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja pd kesatuan kerja di bawahnya," ungkap Kombes Saiful.

Dengan digelarnya upacara serah terima jabatan itu, saat ini Kompol Lucius Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M. resmi menjabat Kapolsek Gondokusuman, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST, M.M. sebagai Kapolsek Mergangsan, Kompol Theresia Dwi Andriyanti, S.Psi, M.Psi, Psikolog sebagai Kapolsek Kraton, Kompol Masnoto, S.Pd, M.H. sebagai Kapolsek Gedongtengen, AKP Maryanto, S.H., M.M sebagai Kasatlantas, AKP Suharyanta sebagai Kapolsek Pakualaman, dan AKP MP. Probo Satrio, S.H. sebagai Kasatresnarkoba.
Lebih baru Lebih lama