NGAWI, Bertempat di lapangan Polres Ngawi Presisi, upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT Satpam) ke- 42 tahun 2022 Kabupaten Ngawi digelar pada Senin (30 /1/2023) 

Sebagai Inspektur upacara adalah Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., dengan pesertanya adalah Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, para pengguna Satpam, personil Satpam, perwakilan Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Ngawi sejumlah 250 orang.

Tema HUT Satpam kali ini adalah "Sinergisitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama” sesuai dengan amanat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang dibacakan Wakapolres Ngawi saat upacara berlangsung.

"Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban," tutur Kompol Haryanto dalam sambutannya.

Sebagai informasi, sebelum upacara HUT Satpam ke-42 tahun 2022 dilaksanakan hari ini, telah dilakukan berbagai kegiatan sesuai dengan tema "Peduli untuk sesama", diantaranya adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan, donor darah, pembagian sembako atau baksos dan kerja bakti di tempat ibadah.

Satpam merupakan binaan Polres Ngawi berada dibawah naungan Satbinmas dengan Kasat Binmas AKP Suyitno, S.H., yang memimpin rangkaian kegiatan HUT agar berjalan lancar dan aman.

Kegiatan HUT Satpam ditutup dengan acara tasyakuran dengan pemotongan tumpeng dan hiburan yang diadakan di Ruwang Guyup Polres Ngawi 

#polisipenolongpresisi
#polisipenolongmasyarakat
#polresngawi
Lebih baru Lebih lama