NGAWI, Melepaskan rutinitas sejenak demi menyegarkan kembali pikiran sangat diperlukan tubuh, agar dalam bekerja selanjutnya bisa lebih maksimal.

Hal tersebut dilakukan Polres Ngawi Polda Jatim dengan mengadakan acara family gathering di daerah pegunungan yang berhawa sejuk, Minggu (19/2/2023) .

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.,ini  merupakan suatu kegiatan yg dilakukan anggota Polres Ngawi bersama keluarganya yang dilaksanakan di luar kota. Bukit Sekipan dan Grojokan Sewu menjadi pilihan, karena selain hawanya sejuk juga jaraknya dekat dengan wilayah Ngawi.

Dengan acara ini diharapkan semakin guyup hubungannya, baik antara sesama anggota juga keluarga yang satu dengan lainnya. Semakin mempererat kerja sama antara sesama personil, soliditas dalam bekerja, menyegarkan pikiran juga menghilangkan sejenak beban pekerjaan yang ada.

"Family gathering Polres Ngawi ini diadakan agar semakin mempererat hubungan anggota juga keluarganya. Dengan bersenang-senang diharapkan dapat menyegarkan pikiran dan semakin semangat dalam bekerja selanjutnya," tutur Kapolres Ngawi.

Kegiatan tersebut diisi dengan permainan game secara berkelompok yang dapat menggambarkan bahwa bila ingin sukses, soliditas dalam kelompok diperlukan agar selesai tepat waktu dan semua bahagia. Acara dibuat sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan juga keluarganya. Bermain bersama, makan bersama, bernyanyi dan joget bersama. Semua dilakukan agar seluruh peserta merasa senang dan bahagia sehingga tercipta kondisi sehat di Polres Ngawi.

Dengan pikiran dan tubuh yang sehat serta segar, diharapkan kamtibmas wilayah Ngawi juga selalu terjaga dan terpelihara.

Komentar salah satu keluarga yang diajak dalam giat family gathering tersebut merasa senang dan bahagia, seperti diungkap oleh Ny. Joko

"Baru kali ini Polres Ngawi mengadakan acara family gathering  selama suami saya berdinas. Tentu sangat senang sekali, apalagi saya dapat doorprice sepeda. Terima kasih bapak Kapolres Ngawi," ucap Ny. Joko
Lebih baru Lebih lama