NGAWI, Polres Ngawi Polda Jatim bersama stakeholder terkait lainnya menggelar apel gelar pasukan operasi Keselamatan Semeru 2023 di halaman Polres Ngawi Presisi, dipimpin Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.H., pada Selasa (7/2/2023) 

Dengan tema keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.,  melalui Wakapolres memastikan bahwa, seluruh personil TNI-Polri, Dinas Perhubungan, BPBD dan pihak terkait lainnya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam Operasi Keselamatan Semeru 2023.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023 diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Ngawi.

"Minta tolong kepada personil yang terlibat dalam operasi keselamatan semeru ini, bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas. Hindarkan dan usahakan kecelakaan turun drastis, terutama korban yang meninggal dunia," tutur Wakapolres Ngawi dalam sambutannya dihadapan 200 personil yang mengikuti apel gelar pasukan.

Polres Ngawi juga menyiagakan Tilang Elektronik di titik-titik tertentu sebagai antisipasi pelanggaran lalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan.

"Polres Ngawi menyiagakan E -tilang di titik-titik rawan sebagai antisipasi pelanggaran lalu lintas. Saya berpesan agar semua bekerja dengan ikhlas dan bertanggungjawab serta menyiapkan fisik selama operasi keselamatan semeru ini supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik," tutup Kompol Haryanto, Wakapolres Ngawi.

#polresngawi
#polripresisi
#opskeselamatansemeru
Lebih baru Lebih lama