Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera dampingi Pamatwil Polda Jawa Timur lakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2023 di wilayah Kab. Ngawi pada Rabu, (19/04/23)

Pada kegiatan tersebut, sebagai Pamatwil adalah Karo Log Polda Jatim Kombes Pol. Pranyoto dan Dansat Brimobda Polda Jatim Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, yang melakukan kunjungan kerja dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2013.

"Hari ini, Pamatwil Polda Jatim datang mengunjungi Kab. Ngawi untuk melakukan pengecekan pos-pos yang telah didirikan selama Operasi Ketupat Semeru 2023. Saya selaku Kapolres Ngawi turut mendampingi kegiatan pengecekan tersebut," ucap Kapolres Ngawi

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Ngawi bahwa pada kunjungan ini dilakukan pengecekan di Pos Pengamanan Mantingan dan Pos Pelayanan di Rest Area Tol KM 575 A.

"Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob dan Karo Log Polda Jawa Timur memberikan beberapa arahan dan memberikan semangat kepada para personil yang berjaga agar bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan," ungkap Dwiasi 

Dalam kegiatan tersebut Pamatwil juga memberikan bingkisan kepada anggota Pos di lokasi yang kunjungi.

Setelah melaksanakan kunjungan supervisi, tim meninggalkan wilayah Kab. Ngawi menuju Madiun via jalur tol untuk melaksanakan kunjungan selanjutnya.
Lebih baru Lebih lama