Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik maupun arus balik lebaran 1444 H ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus jaminan rasa aman bagi masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat Wakapolda DIY Brigjen. Pol. Raden Slamet Santoso, S.H., S.I.K. beserta Danlanal Brigjend Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRM, DanDenpom DIY Letkol Cpm Mapangara, SH., Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol Hariyanto, S.I.K., Irwasda Polda DIY Kombes Pol Sigit Jatmiko, S.H., S.I.K., Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.I.K, MM dan para PJU lainya mengecek pengamanan jalur mudik mulai dari Ringroad utara Yogyakarta, jalan raya Yogya Solo hingga wilayah Kota Yogyakarta, Sabtu, 29 April 2023 malam.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda DIY beserta rombongan menyaksikan langsung bagaimana semangatnya para petugas TNI Polri melaksanakan pengamanan dan melayani para pemudik di masing masing Pos PAM yang ada di jalur mudik kota Yogyakarta tersebut. 

Wakapolda DIY berharap berharap pengamanan gabungan yang dilaksanakan malam hari ini mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan warga masyarakat yang menikmati liburan di kota Yogyakarta. 

Wakapolda DIY juga menekankan agar anggota polri selalu jalin sinergitas dengan TNI, instansi pemerintah, maupun komponen terkait lainnya untuk mendukung keberhasilan tugas-tugas pokok Polri.
Lebih baru Lebih lama