Yogyakarta - Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos, S.I.K., M.H. saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Rabu (31/5) pagi.

Sejumlah pejabat yang diganti di antaranya Kabagops, Kabag SDM, Kasatbinmas, Kasatsamapta, Kapolsek Wirobrajan, Kapolsek Gedongtengen dan Kapolsek Jetis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja kerasnya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat serta telah menunjukkan dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Semoga semangat dan pengabdian saudara bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru serta bisa menjadi bekal pengalaman dalam meniti karir di kepolisian," ucap Kapolresta.

Kepada pejabat baru, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polresta Yogyakarta.

"Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, menjaga keharmonisan institusi guna soliditas organisasi khususnya di polresta yka, melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja pada kesatuan kerja di bawahnya," ungkap Kombes Saiful.

Di akhir amanat, Kapolresta berpesan agar seluruh membangun kerja sama yang baik untuk kelancaran tugas serta memberikan dukungan kepada pejabat yang baru demi mewujudkan Polresta Yogyakarta ke arah yang lebih baik.

"Kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk selalu bersama sama melaksanakan tugas dengan ikhlas, jadikan tugas sebagai ladang ibadah, semoga kita semua dalam lindungan-Nya," tutup amanat Kapolresta.

Dengan digelarnya upacara serah terima jabatan itu, saat ini Kabagops dijabat Kompol Mega Tetuko, S.I.K., M.H., Kabag SDM dijabat Kompol Partuti Wijayanti, S.H., Kasatbinmas dijabat oleh Kompol Ani Sulistyarini, S.Kom., M.H.Li., Kasatsamapta dijabat oleh Kompol Sumanto, S.H., M.M., Kapolsek Wirobrajan dijabat Kompol Ahmad Djaeni, S.H., M.H., Kapolsek Gedongtengen dijabat Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H., M.M. dan Kapolsek Jetis dijabat Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P.
Lebih baru Lebih lama