POLRES TEBO - Dalam rangkaian silaturahmi setelah menjabat sebagai Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. kunjungi Pendopo Bupati Tebo, Senin(24/07/2023).

Bertempat di Aula Pendopo Bupati Tebo, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Tebo hadir untuk mejalin silaturahmi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo. 

Kedatangan Kapolres Tebo beserta rombongan disambut hangat oleh PJ. Bupati Tebo H. Aspan, ST beserta unsur pemerintahan lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polres Tebo dan Pemerintah daerah Kabupaten Tebo. AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. memperkenalkan dirinya sebagai Pejabat Baru dilingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas, komunikasi dan kerjasama dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan silaturahmi yang terbangun antara Polres Tebo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, kami berharap dapat terbangun sinergitas, komunikasi, dan kerjasama yang baik antar instansi sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tebo" kara Kapolres Tebo.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak PJ. Bupati Tebo Bapak H. Aspan, ST yang telah menyambut kami dengan hangat" lanjutnya.

PJ. Bupati Tebo H. Aspan, ST juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. 

"Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. beserta rombongan, semoga kerjasama dan hubungan yang baik antara Polres Tebo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo yang telah dilaksanakan selama ini dapat dilanjutkan" ujar PJ. Bupati Tebo.

Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama Kapolres Tebo beserta Rombongan dan PJ. Bupati Tebo beserta pejabat Pemerintahan Kabupaten Tebo.
Lebih baru Lebih lama