Tulungagung, - Selain memberikan pelayanan, pengamanan dan pengayoman, Polisi di Kabupaten Tulungagung juga mempunyai rasa peduli dan empati serta jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang ada dibawah garis kemiskinan.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Karangrejo Polres Tulungagung. Dimana pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 siang, Kapolsek Karangrejo, Iptu Neni Endah, S, S.H., bersama anggota membagikan sembako dan uang kepada masyarakat kurang mampu di Desa Panjul, Kec. karangrejo, Kab. Tulungagung.

Selain Kapolsek Karangrejo, kegiatan sosial tersebut juga diikuti oleh Kanit provost Polsek Karangrejo, Kasium Polsek karangrejo, Kanit Binmas Karangrejo, Kanit IK Polsek Karangrejo dan Kanit Reskrim Polsek Karangrejo.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Karangrejo Iptu Neni Endah, S, S.H., menyampaikan, 20 paket beras dan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, meskipun tidak seberapa, kami berharap bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Mereka adalah saudara - saudara kita. Sudah selayaknya kita mau membantu mereka," ucapnya.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Karangrejo kali ini, bukanlah kegiatan sosial yang pertama dan terakhir. Melainkan sudah berkesinambungan dan akan terus dilanjutkan dilain waktu.

"Kita sudah sering melakukan kegiatan sosial semacam ini. Tapi dengan kemasan yang berbeda. Semoga Allah SWT terus memberikan berkah dan rahmatnya bagi kami semua agar dapat terus berbuat baik bagi masyarakat," lanjutnya.

"Insya Allah Kami akan selalu hadir ditengah - tengah masyarakat. Karena bagi kami, kepentingan masyarakat merupakan hal yang utama daripada kepentingan pribadi maupun instansi," pungkasnya. (NN95/Sya)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama