Jakarta - Polda Metro Jaya berikan Pembekalan dan Pelatihan keterampilan bagi Pegawai Negeri Polri menjelang masuki masa purna tugas pada Rabu, (23/08/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pogram quick wins kapolri untuk mendorong keluarga besar polri memiliki usaha mandiri sesuai aturan yang berlaku.

Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Langgeng Purnomo menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada para anggota Polri dan PNS yang akan mendekati masa purna tugas atau pensiun.

 “Hari ini diberikan pelatihan keterampilan dan pembekalan bagi Pegawai Negeri pada Polri menjelang purna tugas, hal ini harus dipersiapkan sebelum waktu pensiun, sehingga setelah pensiun sudah terlatih untuk dilakukan,” ujar Langgeng Purnomo didampingi Kabag Watpers Biro SDM Polda Metro Jaya, Akbp Dwiasi Wiyaputera saat dikonfirmasi, Rabu (23/8/2023).

Karo SDM Polda Metro Jaya juga berharap melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menjadi bekal yang baik kedepannya.

"Semoga Ini bisa menjadi semangat baru untuk menghadapi kehidupan kedepannya,"  pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama