Polda Metro Jaya laksanakan rapat koordinasi Pertandingan Bola Voli Kapolri Cup Putaran 2 Wilayah Barat dalam rangka memperingati HUT Polri yang ke-77.

Rapat yang dilaksanakan pada Kamis, (10/08/2023) di Ruang Rapat Cakra Lt.3 Gedung Biru Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut dihadiri oleh AKBP Dwiasi Wiyatputera, AKBP Retno Satuti, Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia Prov DKI Jakarta dan para Kasubbag, Paur dan anggota Bagwatpers Ro SDM PMJ.

Pada rapat koordinasi tersebut membahas terkait teknis perlombaan dan hal yang perlu dipersiapkan pada pertandingan Volli  nanti.

" Direncanakan pertandingan Bola Volli ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-19 agustus, pertandingan putaran II ini akan menghadirkan para juara dan runner up pada setiap zona untuk memperebutkan juara umum nantinya. " Ucap Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Langgeng Purnomo

Dikatakan oleh Karo SDM  bahwa akan ada 8 tim yang bertanding pada putaran II ini, dan berdasarkan hasil rapat koordinasi tadi pertandingan akan di lakukan di lapangan Gor Bulungan, Jakarta Selatan.
Lebih baru Lebih lama