Polsek Mauponggo melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Victory Mata Jemaat Mauponggo, Desa Kotagana, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Minggu (17/09/2023).

Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai respon terhadap gagasan Kapolri yang bertujuan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman, damai, dan kondusif serta meningkatkan rasa kepedulian POLRI terhadap masyarakat.

Kegiatan minggu kasih ini juga dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.IK, S.H. melalui Kapolsek Mauponggo IPDA Yakobus K. Sanam.

Kapolsek Mauponggo, Ipda Yakobus K. Sanam, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kotagana, yang merupakan anggota Polsek Mauponggo, Briptu Jibrael Weni Base
Memberikan himbauan kamtibmas dan perdamaian kepada masyarakat melalui warta mimbar.

Briptu Jibrael Weni Base menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang didasari oleh kecintaan terhadap Polri.

“Polri ada karena adanya masyarakat, dan tugas Polri adalah melayani masyarakat dengan program-program seperti Minggu Kasih ini,” ungkapnya.

Selain itu, Briptu Jibrael juga berbagi informasi mengenai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan pentingnya perizinan dalam melaksanakan kegiatan serta pentingnya menjaga lingkungan dari kebakaran hutan dan lahan.

“Polsek Mauponggo mengingatkan bahwa perizinan diperlukan untuk melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Perizinan dikeluarkan oleh pihak kepolisian dan tergantung pada skala kegiatan yang dilaksanakan. Polsek Mauponggo juga mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan dari kebakaran hutan dan lahan, “tutupnya.
Lebih baru Lebih lama