Bertempat di lapangan apel Polres Nagekeo telah berlangsung Giat Upacara Mingguan Polres Nagekeo yang dipimpin langsung Kapolres Nagekeo, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H. dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Nagekeo. Senin ( 09/10/2023 )

Kegiatan apel mingguan bertujuan agar seluruh Anggota dapat menerima arahan langsung dari pimpinan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus untuk mengevaluasi tugas-tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan.

Upacara mingguan tersebut merupakan upacara Rutin yang dilaksanakan Polres Nagekeo setiap minggunya pada hari Senin. Pada upacara mingguan kali ini Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. melaksanakan Pemberian Piagam penghargaan kepada personil cybertroops Polres Nagekeo yang memenangkan link terbanyak viralisasi pada bulan September 2023.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penghargaan yang di berikan tersebut merupakan rangkaian lomba Viralisasi yang di adakan untuk personil yang tergabung dalam Cybertroop Polres Nagekeo. Lomba viralisasi di adakan setiap bulannya dengan klasifikasi pengirim link terbanyak dan rekap untuk 3 ( Tiga ) Personil tiap bulannya.

Tiga Personil Cybertroop yang menerima penghargaan atau Reward untuk bulan September 2023 dari Kapolres Nagekeo , yakni :
1). Bripda Dedimus Settu
2). Briptu Fajar A Roqhim
3). Brigpol Dharmawansyah 

Pada upacara mingguan tersebut juga Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata menyampaikan beberapa poin, yakni :
1. Perhatikan Kebersihan lingkungan sekitar kita karena kebersihan adalah sebagian dari iman.
2. Bagi Anggota yang melaksanakan Piker agar di perhatikan lingkungan sekitar seperti lampu dan lain hal.
3. Di himbau untuk semua Anggota Polres Nagekeo agar tidak terlibat dalam urusan Politik.

Kapolres Nagekeo juga menambahkan Tidak ada anggota yg salah, yang salah adalah pimpinan yang memberikan Perintah, namun Selagi masih dalam surat perintah laksanakan tugas sesuai dengan arahan, jika membutuhkan tindakan diskresi, lakukan. Tunjukkan Dedikasi dan loyalitas yang terbaik kepada Nagara, Institusi dan masyarakat.
Lebih baru Lebih lama