Jambi - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,Personel Polda Jambi, Bhabinkamtibmas Desa Bernai Bripka Desriadi bersama Camat Saraolangun, Babinsa dan Pemerintahan Desa silaturahmi ke Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Rt. 11 Desa Bernai Kec. Sarolangun Kab.Sarolangun Jambi pada Sabtu (11/11/2023) siang.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir mengungkapkan
kegiatan Silaturahmi diisi dengan himbauan kamtibmas kepada warga Suku Anak Dalam yang bermukim di Desa Bernai agar mereka tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain dan melanggar hukum yang nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 

"Suku Anak Dalam yang bermukim di RT 11 Desa Bernai Kecamatan Sarolangun di pimpin oleh Temenggung Sukur di mana mereka berasal dari pulau lintang Jumlah KK 10, berjumlah orang 21 Orang," terang Ipda Alamsyah Amir dalam releasenya Minggu (12/11/2023) siang.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Desriadi menyebutkan bersama Camat Bustra Desman SE.MM, Kades Bernai H. Iskandar, Babinsa sersan Lukman, Sekdes Bernai Suhartono, dan Pemerintahan RT  menyampaikan sosialisasi dan imbauan kamtibmas.

“Menjelang Pemilu 2024 ini, kami para Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan untuk menjaga situasi wilayah terutama di desa binaan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas, menyelesaikan permasalahan yang kecil didesa dengan cara problem solving sehingga tidak meluas dan melebar, kegiatan ini salah satu cara pre emtif dalam menjada situasi yang aman dan kondusif” ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama