Bertempat Di Lapangan Apel Polres Nagekeo Telah Berlangsung Kegiatan Upacara Mingguan Polres Nagekeo Yang Dipimpin  Oleh Kapolres Nagekeo Nagekeo, AKBP YUDHA PARNATA S.I.K., S.H. dan di ikuti oleh seluruh anggota Polres Nagekeo. Senin 13/11/2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K.,S.H. menyampaikan kepada seluruh Anggota Polres Nagekeo yang hadir untuk selalu Jaga Kesehatan Tetap Semangat Bekerja Dengan Prinsip Kesabaran Dan Keikhlasan Serta Jangan Lupa Beribadah  Bersyukur Kepada Tuhan   Yang Maha Esa.

Saya juga secara peribadi mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Yang Telah Melaksanakan Tugas  Atas Dedikasi Dan Loyalitas  Sehingga Menghasilkan Kinerja yang bagus Untuk Kemajuan Polres Nagekeo. Ujar Kapolres Nagekeo.

Disiplin Dalam Kehadiran Melaksanakan Apel Pagii Serta Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas Yang Mana Telah Dilaksanakan Kegiatan Ops Pekat 2023 Tingkat  Polres Nagekeo  Dan Nama Namanya Tertera Dalam Sprin Yang Telah Di Buat. Pungkasnya.


Koordinasi Antar Fungsi  Perlu Ditingkatkan Lagi Untuk Mempermudah Pelaksanaan Tugas Tunjukkan Dedikasi dan loyalitas yang terbaik kepada Nagara, Institusi dan masyarakat.Melaksanakan Latihan Latihan Pelaksanaan Tugas Apa Yang Menjadi Perintah  Pimpinan Maupun Untuk Mempermudah Pelaksanaan Tugas Di Lapangan. Tutup Kapolres Nagekeo.
Lebih baru Lebih lama