NAGEKEO, 04 MARET 2024 - Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. laksanakan Kegiatan Bansos dalam rangka menjalin silaturahmi dan kunjungan ke SLB dan Panti Asuhan di Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo. 

Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. melaksanakan kegiatan Bansos di SLB Negeri Malaruma Mbay Jl. Trans Mbay Aegela Flores Nusa Tenggara Timur dan panti asuhan Kesusteran Alma Bakti Luhur Boanio. Jl. Trans Mbay Aegela Flores Nusa Tenggara Timur.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. di dampingi oleh Wakapolres Nagekeo KOMPOL Januarius Seran,S.H. dan Kasat Lantas Polres Nagekeo AKP Melky D. Nenobais serta Plt. Kasat Binmas Polres Nagekeo IPDA Yohanes Dhai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. menyampaikan Kegiatan Ini Bertujuan Sebagai Bentuk Kehadiran Dan Kepedulian Untuk Keberlanjutan Hidup Para Siswa Maupun Penyandang Disabilitas Yang Membutuhkan Khususnya Di Wilayah Hukum Polres Nagekeo.

Ini Merupakan Bentuk Komitmen  Polri Dalam Menjalin Tali Asih, Karena Apa Yang Dihadapi Dan Dirasakan Oleh Warga Khususnya Bagi Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi, Menunjukkan Pentingnya  Peran Polri Di Lingkungan Masyarakat.

Pada saat berada di SLB Negeri Malaruma  Mbay Maupun  Alma Bakti Luhur Boanio Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. memberikan pesan dan kesan seperti Memberikan Semangat Serta Dorongan Kepada Siswa Maupun Siswi Di SLB Negeri Malaruma Mbay  Serta Alma Bakti Luhur Boanio Untuk   Rajin Dan Tekun Mengikuti Pelajaran Dan Jangan Menyerah Dengan Keadaan.
Lebih baru Lebih lama