Jambi - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto membuka secara resmi Pelatihan Menulis Berita Media Online dan Media Sosial di Angsana Ball Room, Odua Weston Hotel, Selasa (5/3/2024).

Pelatihan diikuti sebanyak 80 Personel yakni Wakapolresta Jambi, Wakapolres Jajaran Polda Jambi, Operator Seksi Humas Polres Jajaran Polda Jambi dan Operator Media Sosial satker Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Muliar Prianto dalam sambutanya mengatakan Pelatihan ini guna meningkatkan kemampuan personel dalam membuat narasi pemberitaan yang mengangkat citra positif Polri.

"Dengan Pelatihan ini, Personel dapat menulis berita untuk media online dan captio dimedsos yang bahasanya mudah dipahami  dan menarik bagi masyarakat," terangnya.

Ditambahkan Mulia, Pelatihan yang diselenggarakan selama dua hari ini yakni tanggal 5-6 Maret 2024 ini, diharapkan peserta pelatihan dapat mengikuti dengan baik dan serius sehingga dapat mengaplikasikan nanti saat kembali dari kegiatan ini.

"Kita menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidang jurnalistik, dan silakan bertanya kepada narasumber bila ada yang ingin diperjelas nantinya,"pesan Kombes Pol. Mulia Prianto.

Adapun pemateri dalam pelatihan ini yakni, Pimred Antaranews Jambi, Ibu Dolly, Pimred Jambidaily, Hendry Nursal, dan Dosen Jurnalistik serta Perwakilan ahli Dewan Pers di Jambi, Heri Noviardi.
Lebih baru Lebih lama