Yogyakarta - Mutasi jabatan di lingkungan Polri bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai misi yang telah ditetapkan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Arif Bastari, S.I.K., M.H. saat menjadi inspektur upacara pada Upacara Serah Terima Jabatan Kasatintelkam, Kasatsamapta dan Kapolsek Gondomanan di Aula Lantai III, Selasa (1/3) siang.

"Ada hal yang perlu diingat bahwa kewenangan bisa didelegasikan kepada pejabat dibawahnya tetapi tanggung jawab tidak bisa didelegasikan," ucap Kapolresta.

Dengan digelarnya upacara serah terima jabatan itu, saat ini Kompol Agung Dwi Cahyanto, S.Kom, M.T.I. resmi menjabat Kasatintelkam Polresta Yogyakarta menggantikan Kompol Sancoko PS, S.I.K., S.H, M.H.

Sementara itu, AKP Muhammad Sholeh, S.H., M.M. resmi menjabat Kasatsamapta Polresta Yogyakarta menggantikan Kompol Twi Wiratmo, S.E., M.M. Dan AKP Abdul Jalil, S.H. resmi menjabat Kapolsek Gondomanan menggantikan Kompol Andhies Fitriya Utomo, S.T., S.I.K.

Kepada pejabat lama, Kapolresta mengucapkan terima kasih yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan telah menunjukkan dedikasi, pengabdian dan loyalitasnya yang tinggi.

"Semoga semangat dan pengabdian selama dinas di Polresta Yogyakarta bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru," pesan Kapolresta.

Dan kepada pejabat baru, Kapolresta mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan polri yang telah diberikan.

"Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, dan saya harapkan agar saudara segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi diwilayah hukum
Polresta yogyakarta. Tunjukan prestasi kerja secara optimal sebagai jawaban atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan," tambahnya. 

Sebelum mengakhiri amanat, Kapolresta menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk selalu membangun kerja sama demi kelancaran tugas. Kombes Pol Arif juga menekankan untuk selalu disiplin dalam menerapkan prokes.
Lebih baru Lebih lama