Satsamapta Polresta Bandara Soetta Raih Dua Juara Dalam Lomba "Patroli Perintis Presisi" se-PMJ


KOTA TANGERANG - Satuan Samapta Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menjadi juara dua pada sebuah perlombaan "Patroli Perintis Presisi" yang digelar Polda Metro Jaya.

Kasat Samapta AKP Indriyanto mengatakan, pada perlombaan yang diikuti oleh seluruh Polrestro dan Polresta di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ) tersebut pihaknya menyabet dua juara sekaligus.

Pertama, kata perwira Polri dengan balok tiga di pundaknya itu, pihaknya mendapatkan juara 2 (dua) pada perlombaan visual, audio dan video Manajemen Operasional (MOP) Tim Patroli Perintis Presisi.

"Selanjutnya, kami mendapatkan juara harapan 2 pada lomba ketangkasan ketrampilan Tim Patroli Perintis Presisi se- PMJ," ungkap Indriyanto dalam keterangannya, Rabu (24/8/22).

Lebih dalam, Indriyanto mengungkapkan bahwa prestasi yang didapatkan Kesatuan yang dia pimpin tersebut tak lepas dari soliditas dan sinergitas yang baik antara pimpinan dan jajaran.

"Termasuk arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Sigit Dany Setiyono," terang dia, seraya menambahkan penghargaan diberikan dalam sebuah upacara yang digelar di Lapangan Mini Soccer PMJ, Selasa (23/8).

Terakhir, Indriyanto mengutarakan bahwa dengan prestasi yang didapatkan pihaknya ini akan dijadikan motivasi untuk dapat lebih baik bagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat menuju Polri yang Presisi.

"Mari bersama-sama kita wujudkan Polri yang Presisi serta bersama-sama dan bergotong-royong dalam mewujudkan "Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit lebih Kuat"," pungkas Indriyanto.

Posting Komentar untuk "Satsamapta Polresta Bandara Soetta Raih Dua Juara Dalam Lomba "Patroli Perintis Presisi" se-PMJ"