Amankan Aksi Damai Warga Talang Duku dan Sopir Angkutan, Polda Jambi Bagikan Makanan dan Minuman


Jambi - Polda Jambi melalui Polresta Jambi dan Polres Muaro Jambi Polres Muaro Jambi memberikan minuman dan snack kepada masyarakat Talang Duku dan sopir angkutan yang sedang berada di lokasi aksi damai tuntut perusahaan tepati janji perbaiki jalan yang rusak, Rabu (14/09)

Pemberian minuman dan snack tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat yang bertahan di lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyampaikan aksi damai tersebut sudah berlangsung selama 2 hari, sehingga melihat keadaan para pengemudi dan warga yang berada di lokasi tersebut membuat Kapolda Jambi membeirkan bantuan makanan ringan dan minuman.

" Ini merupakan inisiasi Kapolda Jambi, sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memperhatikan kondisi warga yang saat ini masih tertahan dilokasi tersebut, sehingga untuk menghindari terjadinya kelaparan dan dehidrasi membuat personel turun langsung untuk membagikan makanan dan minuman secara gratis, " Jelas Kasubbid Penmas 

Lebih lanjut dikatakan Kompol Mas Edy, bahwa masyarakat dan pengemudi kendaraan yang mendapatkan makanan dan minuman tersebut sangat antusias dan berterima kasih kepada pihak Polri.

" Terimakasih kepada pihak Kepolisian Daerah Jambi yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kami selama berada di lokasi ini, kami sangat senang bisa mendapatkan snack dan minuman ini. " Ucap salah satu pengemudi.

Posting Komentar untuk "Amankan Aksi Damai Warga Talang Duku dan Sopir Angkutan, Polda Jambi Bagikan Makanan dan Minuman"