NGAWI, Polres Ngawi Polda Jatim menggelar acara Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Ngawi, periode 1 Agustus 2021 hingga 1 Juli 2022 di Ruwangan Guyup, Jumat (23/12/2022)

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H.,S.I.K., M.H memimpin kegiatan dengan didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. dan para pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi menghormati juga sebagai ungkapan terima kasih Polres Ngawi kepada para purnawirawan Polri yang telah berjasa dan berbakti kepada organisasi selama berdinas.

"Terima kasih, selama ini telah berjasa kepada Polri dan mohon maaf bila selama acara wisuda ini ada kekurangan, saya mendoakan agar para purna selalu sehat dan menjadi masyarakat yang dapat membantu tugas Polri dengan memberikan informasi demi kemajuan Polri," tutur Kapolres Ngawi dalam sambutannya 

Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam melaksanakan tugasnya, para purna diharapkan mendukung demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Jangan sungkan main ke Polres, bila ada kebutuhan atau masalah silahkan menghubungi Polres Ngawi, Polri butuh dukungan dan doa dari para purnawiran yang sekarang telah menjadi masyarakat seutuhnya," pesan Kapolres Ngawi

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi juga meminta agar mendoakan Polres Ngawi yang lagi bebenah, dan semoga semakin sehat anggotanya juga para purna serta dijauhkan dari segala masalah. Terima kasih juga disampaikan kepada Bhayangkari yang telah setia mendampingi selama bapak-bapaknya dinas.

Setelah kegiatan di Ruwangan Guyup, dilanjutkan dengan acara pelesapasan pedang pora kemudian diantarkan dengan naik bus juga becak oleh seluruh personil Polres Ngawi 

Para Purna Bhakti didampingi istrinya naik bus Polres yang ditarik oleh Kapolres dan para pejabat utama, dan untuk para purnawirawan beserta istri yang naik becak dikayuh oleh anggota Polres Ngawi.

Sebagai informasi sebanyak 39 personil terdiri dari 29 purna Polri dan 10 orang ASN Polres Ngawi yang dilepas oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.
Lebih baru Lebih lama