NGAWI, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan Presiden Jokowi diawali dengan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang tiba di pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan pada pukul 08.20 WIB, kemudian rombongan beristirahat sejenak di ruang tunggu utama.

Agenda Presiden dilanjutkan menuju pasar Sukolilo Kabupaten Madiun untuk meninjau pasar dan penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat Madiun yang berhak menerima bantuan.

Selanjutnya Jokowi dan rombongan  menuju wilayah Nganjuk dan melakukan peninjauan di pasar Rejoso dan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat Nganjuk.

Presiden RI kemudian melanjutkan perjalanan ke Bendungan Semantok, Nganjuk.
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K, M.H., melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia bertempat di Bendungan Semantok Kabupaten Nganjuk.

Acara Presiden Jokowi di bendungan adalah dialog bersama perwakilan petani penerima manfaat bendungan dan peninjauan fasilitas bendungan.

Acara ditutup dengan pernyataan Presiden Republik Indonesia kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti sebagai tanda Peresmian Bendungan Semantok, Nganjuk. 

Selanjutnya rombongan meninggalkan bendungan Semantok Kabupaten Nganjuk menuju Pangkalan TNI AU Iswahjudi Kabupaten Magetan, Jawa Timur menuju Istana Kepresidenan Bogor.
Lebih baru Lebih lama