NGAWI – Dalam mendukung program pemerintah sektor pendidikan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Ngawi Ny. Famella Dwiasi didampingi Kapolres Ngawi Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., berbagi cerita penuh kasih sayang di TK Kemala Bhayangkari 54 Jl. JA Suprapto Ngawi.

"Anak-anak ini kan aset bangsa, yang harus kita jaga agar sehat dan cerdas supaya semangat dalam belajarnya," ujar Kapolres Ngawi kepada Tribratanews, Rabu (1/3/2023) 

Terlihat anak-anak TK sangat senang sekali bermain dan bersendau gurau. Kegiatan tersebut adalah melaksanakan gerakan yang diberi komando dari guru TK yakni menari, berputar dan melakukan penghormatan serta gerakan lainnya.

"Bermain dan bercerita bersama, membuat mereka (anak-anak) tidak takut untuk berkomunikasi dan mengeluarkan pendapatnya," lanjut Kapolres Ngawi 

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar lebih mengakrabkan dan mendekatkan hubungan antara anak-anak TK dengan Polisi juga Bhayangkari dengan mendengarkan secara langsung permasalahan yang dihadapi.

"Senang rasanya bermain dan mendengarkan celoteh anak-anak, hubungan menjadi lebih akrab," kata Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi

Sebagai informasi, berbagi cerita bersama Kapolres dan Ketua YKB Cabang Ngawi bersama anak-anak TK adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh Bhayangkari demi mendukung program pemerintah dalam sektor pendidikan.

"Salah satu program Bhayangkari dalam mendukung program pemerintah dalam sektor pendidikan adalah bermain dan berbagi cerita bersama," jelas Ny. Famella Dwiasi selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngawi didampingi Kapolres  Ngawi. 
Lebih baru Lebih lama