Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H bersama PJU Polres Ngawi mengikuti pelaksanaan zoom meeting di Ruwang Guyup Polres Ngawi Polda Jatim, Rabu (01/03/2023)

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Jawa Timur Irjenpol Dr Toni Harmanto didampingi Pejabat Utama Polda Jatim tersebut membahas tentang Harkamtibmas, Penyelesaian Perkara dan Pemaksimalan Omah Rembug.

Pada kesempatan tersebut disampaikan  kepada Polres jajaran untuk mengelola kamtibmas di wilayahnya dengan baik.

"Berikan respon yang baik kepada masyarakat yang memberikan laporan atau pengaduan. Bagi personl piket yang bertugas harus menjalankan tugas sesuai dengan SOP dan berikan kenyamanan kepada masyarakat." Ungkap Kapolda Jatim

Selain itu Kapolda Jatim juga berpesan agar setiap personil dapat menjalankan tugas dan fungsi kepolisian dengan baik, dikatakannya bahwa Polri harus hadir di rumah rembug dan melaksanakan restorative justice serta  Polri harus lebih reaktif sehingga perannya terlihat.

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Kapolda Jatim, Kapolres Ngawi menyatakan siap untuk menjalankan apa yang telah diarahkan oleh Kapolda Jatim pada pelaksaan zoom meeting tersebut.

"Terkait segala hal yang disampaikan oleh bapak Kapolda Jawa Timur tadi tentunya akan segera kami terapkan dan kembangkan di Polres Ngawi, karena itu semua adalah tugas Kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat," ujar Kapolres Ngawi
Lebih baru Lebih lama