NGAWI, Apel merupakan kewajiban bagi anggota Polri, demikian juga yang dilakukan oleh anggota Polres Ngawi Polda Jatim.

Tujuan apel ini adalah untuk mengecek kekuatan dan keberadaan anggota, apakah ada yang sakit, sedang berdinas atau ijin karena suatu kepentingan. 

Selain mengecek kekuatan anggota, dalam apel pagi yang dilaksanakan pada Senin (6/3/2023) tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., juga memberikan pengumuman serta analisa dan evaluasi kinerja secara garis besar, agar menjadi perhatian bagi semua anggota Polres Ngawi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota dan tetap jaga kesehatan serta kerapian kantor juga tempat parkir," tutur Kapolres Ngawi saat memimpin apel pagi 

Kita harus selalu bersyukur bisa melaksanakan apel dalam keadaan sehat dan kita doakan rekan kita yang sakit agar segera diberi kesembuhan

AKBP Dwiasi  juga berpesan agar digalakkan terus giat patroli skala besar demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar Polsek jajaran juga mengimbangi giat patroli.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Ngawi aman, terkait isu-isu di media sosial yang beredar bahwa Ngawi mencekam tidak benar, yang ada adalah kejadian tindak pidana.

"Terkait isu di TikTok bahwa Ngawi mencekam tidak benar, yang ada adalah kejadian tindak pidana, dan saat ini sedang dalam proses," tutup Kapolres Ngawi.
Lebih baru Lebih lama