NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melakukan sidak atau kunjungan ke Polsubsektor Gerih yang berada di Dusun Kayut Desa Guyung Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi 

Ketika dikonfirmasi Senin (10/4/2023) siang melalui Kasubsipenmas Sie Humas Polres Ngawi Iptu Dian bahwa kegiatan Kapolres yang melakukan sidak ke Polsubsektor selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat kinerja anggota.

"Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi selama ramadan," tutur Dian

Dalam tinjauan tersebut, Kapolres juga mengecek almatsus (alat material khusus) Polri yang ada di Polsubsektor Gerih, serta mengecek apa-apa saja yang perlu dibenahi.

Kapolres Ngawi yang didampingi pejabat utama Polres diterima oleh Kapolsubsektor Gerih Iptu Agus Hari S. Dalam kunjungannya, AKBP Dwiasi juga mengucapkan terima kasih dan berpesan untuk selalu bersyukur serta menjaga kesehatan.

"Kapolres juga menyampaikan terima kasih, karena Polsubsektor Gerih telah melaksanakan giat Ramadan Berkah Polres Ngawi. Semoga semua kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," tutup Iptu Dian.

#ngawiaman
#ramadanberkah
#berkahramadan
#polresngawi
#polripresisi
Lebih baru Lebih lama