NGAWI, Di pertengahan bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Gebyar Ramadan Berkah Polres Ngawi semakin ditingkatkan. Salah satunya adalah membagikan sembako bagi yang membutuhkan.

Pemberian paket sembako oleh Kapolres didampingi Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H., dilaksanakan saat melakukan patroli sahur, bersama Komandan Kodim 0805 Ngawi dan pejabat utama Polres.

Kali ini, paket sembako diberikan kepada para Marbot Masjid yang dilewati rombongan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua.

"Selain patroli sahur, Saya dan Pak Bupati membagikan paket sembako kepada para Marbot Masjid yang Kami lewati," jelas Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi Sabtu pagi (8/4/2023) 

Paket sembako diberikan kepada Marbot yang berada di Masjid Baitul Rohmad Kluncing dan Masjid Al Muttaqin Grudo serta Masjid NU Lintang Songo Ngawi.

Paket sembako sengaja diberikan kepada para Marbot Masjid, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

"Semoga paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarganya," ucap AKBP Dwiasi 

Salah satu Marbot, Parto (56) penerima paket sembako merasa senang dan mengucapkan terima kasih serta mendoakan untuk Ngawi agar selalu aman dan damai.

"Alhamdulillah, matur suwun Pak Kapolres dan Pak Bupati. Semoga Njenengan semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjaga Ngawi," kata Parto.

#ramadanberkah
#ngawiaman
#polresngawi
#polisipresisi
Lebih baru Lebih lama