NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I K., M.M., beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi, menggelar Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2023, pada Selasa (18/4/2023)

Kegiatan yang digelar di Ruang Guyup Polres Ngawi dihadiri pula oleh perwakilan panitia rekrutmen, perwakilan peserta seleksi dan perwakilan orangtua peserta seleksi calon anggota Polri T.A 2023.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Ketua pelaksana Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd. menjelaskan, animo pendaftaran penerimaan Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II tahun 2023 di Polres Ngawi yang terverifikasi sebanyak 237 orang dengan perincian laki-laki 213 dan wanita 24.

"Dengan perincian yang verifikasi Taruna/I Akpol 7 (tujuh) orang, Bintara Tugas Umum untuk laki-laki ada 167 (seratus enam puluh tujuh)  orang dan wanita 23 (dua puluh tiga) orang, sedang Bintara Brimob 23 (dua puluh tiga) orang, Bakomsus laki-laki 1 (satu) orang dan wanita 1 (satu) orang, serta Tamtama Brimob 14 (empat belas)  orang, Tamtama Polairud 1 (satu) orang," jelas Cecep 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh perwakilan panitia, peserta dan orang tua wali yang kemudian ditandatangani bersama.

Sementara itu pengambilan sumpah oleh Kapolres Ngawi diikuti oleh seluruh PJU, panitia , pengawas internal, dan external, peserta dan orang tua wali. 

Sebagai informasi, Polres Ngawi juga mengikuti kegiatan serupa yang digelar melalui zoom dengan pimpinan Kapolda Jatim Irjenpol Dr Toni Harmanto, M.H.
Lebih baru Lebih lama