NGAWI– Operasi Ketupat Semeru 2023 tinggal hitungan hari, namun Polres Ngawi Polda Jatim tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam merayakan Idulfitri 1444 H.

Setelah memberikan mudik balik gratis kepada masyarakat Ngawi yang kembali ke Jakarta pada Rabu lalu. Maka kali ini, Polres Ngawi memberikan paket Snack kepada para pemudik yang naik bus di terminal Kertonegoro, Minggu (30/4/2023)

Hal ini diberikan kepada pemudik balik ke tempatnya bekerja sebagai bentuk pelayanan Polres Ngawi dan bila terjadi kemacetan di jalan raya, bisa sebagai camilan.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., berkomitmen untuk membantu dan melayani masyarakat Ngawi dengan sepenuh hati, agar masyarakat yang mudik menjadi aman, nyaman dan berkesan

"Sesuai dengan instruksi Kapolri, berikan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi mudik aman, nyaman dan berkesan. Ini salah satu bentuk kepedulian kami," tutur Kapolres Ngawi ketika dikonfirmasi
 
Sebanyak 250 paket Snack yang dibagikan Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M didampingi Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Aditama, S.T.K., S.I.K., bersama anggota kepada para penumpang bis yang ada di terminal Kertonegoro dengan tujuan berbeda.

Membagikan paket snack dan air mineral kemasan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Ngawi dalam memberikan pelayanan kepada pemudik balik lebaran 1444 H/2023 M

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ngawi juga berpesan kepada sopir untuk berhati-hati dan para penumpang agar menjaga keselamatan juga kesehatan, serta  mengucapkan selamat  melaksanakan aktivitasnya kembali di tanah rantau.

"Pak Sopir, hati-hati bawa bisnya ya.  Jaga keselamatan penumpang. Jangan ngebut. Semuanya selamat beraktifitas kembali di tanah rantau. Semoga selamat sampai tujuan," pesan Kompol Haryanto.

Lebih baru Lebih lama