NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., turun langsung  memberikan bantuan sosial kepada warga yang menjadi korban bencana alam tanah longsor di Desa Poncol Kec. Sine Kab. Ngawi pada Sabtu, (01/04/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Ngawi terhadap korban bencana tanah longsor di Ds. Poncol Kec. Sine Kab. Ngawi yang terjadi pada Kamis (23/3/2023) lalu.

" Hari ini, Saya bersama PJU Polres Ngawi, Pengurus Bhayangkari serta Kepala Cabang BRI Ngawi turun langsung ke lokasi bencana untuk melihat kondisi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor," icap Kapolres 

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Ngawi juga menyerahkan paket bantuan kepada warga yang terdampak longsor.

Dalam Kegiatan ini polres Ngawi dibantu BRI Cabang Ngawi memberikan bantuan sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta) dan disalurkan kepada 5 masyarakat yang terdampak musibah tanah longsor.

"Kita syukuri tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun warga kehilangan harta berharganya dan kehilangan tempat tinggal. Maka dari itu sebagai wujud kepedulian dari Polri, kita turut serta membantu warga," ujarnya 

Warga yang menerima bantuan sangat berterimakasih kepada Kapolres Ngawi dan jajaran yang telah membantu warga yang terdampak bencana tanah longsor.
Lebih baru Lebih lama