NGAWI - Wakapolda Jawa Timur bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) di Rest Area Ngawi Tol KM 575 A dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023, pengamanan Idulitri 1444 H.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., pada Kamis (20/4/2023) malam 

Wakapolda Jatim Brigjenpol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han bersama PJU Polda yang turun langsung itu memantau arus lalu lintas hari kedua lebaran dan kesigapan anggota serta fasilitas yang ada di Posyan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga pemudik merasa aman dan berkesan.

"Pak Wakapolda bersama rombongan, mengecek langsung kesigapan personil yang jaga di pos area KM 575 A di lebaran kedua ini," jelas Wakapolres Ngawi 

Menurutnya, pada lebaran kedua ini arus lalu lintas yang melintas Ngawi masih terpantau lancar.

Saat ini jajaran kepolisian terus memantau kesiapan dan kesigapan pos - pos pengamanan dan pelayanan yang ada, termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik dan balik yang berlangsung hingga lebaran kedua ini, agar masyarakat merasa aman, nyaman juga berkesan saat mudik dan balik pada lebaran tahun ini.

"Ini semua dilakukan untuk memastikan lagi petugas - petugas pengamanan kita untuk siap, baik dari kesehatan mereka, sarana prasarana dan yang lainnya. Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman juga berkesan jika beristirahat di pos," ucap Haryanto saat mendampingi Wakapolda Jatim

Sementara itu, Wakapolda Jatim selain memberikan bingkisan lebaran juga terus memberikan semangat kepada petugas yang berjaga di pos, untuk selalu menjaga kesehatannya agar maksimal dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Jatim juga menyapa dan berpesan untuk selalu berhati-hati kepada masyarakat yang sedang beristirahat di rest area tol KM 575 A Ngawi.

#ngawiaman
#mudikamanberkesan
#polripresisi
#polresngawi
Lebih baru Lebih lama