POLRES TEBO - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023, Polres Tebo melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan melaksanakan bersih-bersih sampah di Lokasi Wisata Tanggo Rajo Kecamatan Tebo Tengah, Selasa(15/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, S.E. serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Personel Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Tebo dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua pihak, agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan lingkungan dari berbagai jenis sampah. Selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Pagi ini kami melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah di lingkungan Lokasi Wisata Taman Tanggo Rajo. Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Tebo dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua pihak, agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan lingkungan dari berbagai jenis sampah. Selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan" pungkas Kapolres.

Melaui kegiatan ini, diharapkan dapat menimbulkan rasa kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dari sampah sehingga masyarakat dapat lebih sehat dan lingkungan dapat terjaga dengan baik.
Lebih baru Lebih lama