Nagekeo, NTT – Turnamen Futsal Kapolres Nagekeo Cup II 2023 memasuki babak final mempertemukan tim Satria Muda Maumere versus tim tuan rumah Asbel FC yang akan berlangsung di stadion Taman Kota Berdikari Danga, Jumat 03 November 2023.

Dalam Konferensi Pers di stadion Taman Kota Berdikari Kamis (02/11), masing-masing pemain mengaku siap menunjukan permainan terbaik mereka dan juga siap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

Seperti yang diungkapkan Aguz Dimu kapten squad Asbel FC. Menurutnya, dari aspek kesiapan tim-nya sudah sangat siap untuk mengunjuk skil dalam pertandingan partai  final tersebut.

“Dari kesiapan, kita dalam kondisi siap dan semua pemain dalam kondisi fit. Dan kami akan mempersembahkan permainan terbaik kami di partai final malam nanti,” katanya.

Selain itu, Aguz optimis bahwa Asbel FC akan keluar sebagai juara di Turnamen Futsal Kapolres Nagekeo Cup II 2023.

“Saya yakin kali ini Asbel yang akan pegang gelar juara dalam turnamen bergengsi ini,” ringkas Aguz.

Hal yang sama juga disampaikan official tim Satria Muda, Midun Fulcao. Menurut lelaki asal Kampung Kabor, Kota Uneng ini, pemain Satria Muda sudah mempersiapkan diri baik dari fisik maupun kosentrasi untuk bertanding melawan rivalnya Asbel FC di partai final.

“Kalau dari Satria Muda, kami sudah sangat siap bertanding di partai final nanti malam. Baik fisik, maupun kosentrasi, kami sudah siap,” ungkap Midun.

Midun juga optimis bahwa tim-nya yang akan membawa pulang piala dalam Turnamen Futsal Kapolres Nagekeo Cup tersebut.

“Kami sangat optimis akan membawa pulang piala dalam turnamen ini,” ujarnya
Lebih baru Lebih lama