Bertempat Di Depan Halaman Rumjab Kapolres Nagekeo, Desa Aeramo, Kec. Aesesa, Kab. Nagekeo, Telah Berlangsung Kegiatan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Dan Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo yang di pimpin oleh Pembbina Bhayangkari Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny Widya Andrey Valentino.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tatap Muka
- Kapolres Nagekeo
- Wakapolres Nagekeo
- Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo
- Ketua Bhayangkari Ranting Nagekeo.

Kegiatan Tatap Muka Diawali Dengan Doa Bersama Dan Dilanjutkan Dengan Pemberian Arahan Dari Pembina Bhayangkari Cabang Nagekeo, AKBP Andrey Valentino. S. I. K. ,Terkait Situasi Organisasi Kepengurusan Bhayangkari Cabang Nagekeo, Dan Dilanjutkan Dengan Arahan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo
Pada kesempatan tersebut Pembina Bhayangkari Cabang Nagekeo Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ibu Ibu Sekalian Karena Telah Menyempatkan Waktu Menghadiri Kegiatan Pada Kesempatan Pagi Hari Ini
Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino ,S.I.K. juga Menghimbau Kepada Para Ibu sekalian Untuk Selalu Mendukung Suami Masing-masing Baik Di tempat Tugas Yang Lama Maupun Sedang Mempersiapkan Diri Ke Tempat Tugas Yang Baru.

Bahtera rumah Tangga Jangan amemandang Setengah Setengah Dan Jangan Membandingkan Kelebihan Dan Kekurangan Masing-masing. Kita Hidup Tidak Akan Pernah Sempurna Di Mata Orang Dengan Karakter Dan Tabiat Yang Berbeda-beda Dan Harus Menyesuaikan Kelebihan Dan Kekuranga Yang Di Rangkum Menjadi Satu. Tutup Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K.

Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny Widya Andrey Valentino pada kesempatan tersebut juga menyampaikan Sebagai Bhayangkari Kita Memiliki Tugas Yang Sangat Mulia, Sebagai Istri Yang Selalu Mendampingi Suami Juga Sebagai Seorang Ibu. Sebagai Seorang Ibu, Kita Selalu Mengingat Bahwa Tugas Ibu Sangatlah Mulia, Menyiapkan Masa Depan, Memperhatikan Kesehatan, Mental Dan Pendidikan Anak Anak Kita Agar Kelak Menjadi Generasi Yang Tangguh, Cerdas, Sehat Dan Membanggakan.

Jangan Banyak Menuntut Kepada Suami, Apapun Yang Diberikan Oleh Suami, Hendaknya Selalu Disyukuri Dan Dikelola Dengan Sebaik-baiknya Dan Tidak Memamerkan Segala Bentuk Gaya Hidup Mewah (Hedon) Dan Lebih Empati Terhadap Situasi Lingkungan Sekitar Di Tengah Situasi Yang Serba Sulit Ini. Ujar Ny. Widya Andrey Valentino.
Bijaklah Dalam Bermedia Sosial, Saring Sebelum Sharing Segala Sesuatu Ke Media Sosial. Karena Ucapan Adalah Cerminan Diri. Jangan Sampai Lisan Dan Tingkah Laku Yang Negatif Berdampak Buruk Bagi Diri Sendiri, Keluarga, Organisasi Bahkan Institusi Polri. Tutup Ny. Widya Andrey Valentino.
Lebih baru Lebih lama